Menyambut 1 Muharram 1433 H

Sehari sebelum 1 Muharram 1433 H saya berhasil membuat sebuah blog yang saya beri nama hitamputihdirimu entah karna apa dengan nama tersebut mungkin, di tahun baru islam ini masih banyak hitamnya diri saya sebagai manusia yang tidak sempurna dalam hal kebaikan tapi, saya berusaha untuk selalu menjadi putih walau mungkin sekarang masih terlihat abu-abu, hehehe..

kata ” dirimu ” sebutan dari sang khalik yang bisa melihat diri saya sebagai manusia dengan ciri ¬†apa ? hitam atau putih ? ataukah abu-abu itu sendiri. yang jelas dengan adanya blog ini bisa menyalurkan atau menggali kesenangan saya dalam menulis atau berbagi pengalaman kepada semua dan saya harapkan blog ini membuat saya belajar lebih dalam lagi dalam menulis. sama seperti di tahun baru ini saya berusaha, berdoa dan mengharapkan sesuatu yang baik untuk saya dan untuk orang-orang yang saya cintai…amin..

Berikan Balasan

